Wow Girl Squad Pecah, Karenina Sunny Dijauhi Jedar, Chaca dan Nia, Beneran?

 

Kabarnya sedang ada perpecahan di dalam geng artis sosialita, Girl Squad. Diduga Chacha Frederica terlibat perseteruan dan berantem hebat dengan sosialita cantik, Karenina Sunny. Kabarnya tak hanya Chacha, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani juga memilih unfollow Instagram.

Dari video dan foto yang beredar menunjukkan Chacha ogah dekat-dekat Karenina Sunny. Bahkan ketika diajak foto bareng, Chacha menolak dan memilih pergi. Lantas, apa penyebab Karenina Sunny dikucilkan dari Girl Squad?


“Nggak ada yang berseteru, secara internal sih nggak ada, semua baik baik saja. Nggak sih, pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama kita harus punya satu visi dan misi yang sama,” ungkap Chacha Frederica.

Menolak foto bareng Karenina Sunny, kabarnya Chacha sudah memendam masalah ini cukup lama. Benarkah walau terlihat akur di depan kamera, namun Girl Squad kerap beda pendapat?

“Girl Squad itu setiap hari yang dibahas cuman project, kayak besok nih akan ada project foto baru yang akan kita lakukan. Nggak ada apa-apa kok, benaran,” tutup Chacha Frederica.

Tapi Chaca selalu membantah, padahal jelas mereka saling unfollow gitu. Urusan per-genk-an sosialita ini rempong yah?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Girl Squad Pecah, Karenina Sunny Dijauhi Jedar, Chaca dan Nia, Beneran?"

Posting Komentar