5 Anak Dengan Anugerah Kecantikan Luar Biasa! Bikin Jatuh Cinta!



Paras cantik dan rupawan adalah karunia luar biasa dari sang pencipta, dan kecantikan yang dimiliki setiap wanita sejak lahir tentunya tidak terlepas dari kombinasi genetik dari kedua orang tua. Di jaman modern ini banyak gadis atau wanita rela menerima rasa sakit, demi mendapatkan sebuah wajah yang cantik jelita melalui operasi plastik, dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah.

keinginan tersebut banyak terjadi di kalangan selebriti tanah air sampai dengan selebriti mancanegara, bahkan selebgram, ataupun masyarakat biasa dan pembahasan Seputar Dunia modeling yang dipenuhi dengan gadis-gadis cantik. 

Ternyata mempengaruhi generasi selanjutnya, yaitu model gadis cilik, kecantikan alami dan bakat yang dimiliki para gadis cilik dengan paras rupawan ini membawa nama mereka ke dalam jajaran model cilik, dengan basis penggemar dari berbagai usia, dan berikut daftar 5 model gadis cilik tercantik di dunia.

1. KRISTINA PIMENOVA


Kristina pimenova adalah gadis cilik kelahiran 27 Desember tahun 2005, asal Moskow, Rusia. Kristina pimenova terlahir dari rahim seorang model terkenal yang bernama glikeriya shirokova, yang jelas membuat dirinya bahwa mewarisi genetik Sang Bunda, dan tentunya tidak ketinggalan genetik rupawan nya.

Gadis cilik ini sudah menjalani karir modeling nya sejak Dia berumur 10 tahun, ketika itu dia menjadi model peragaan busana, dan yang lebih keren lagi potret wajah cantiknya sudah menghiasi sampul majalah fashion mewah yaitu majalah VOC Bambini.

2. DIANA CHANYSHEVA


Memiliki ciri khas rambut pirang berwarna brunet, dengan perpaduan mata biru yang mempesona, serta senyuman manis, yang membuatnya terpilih menjadi model gadis cilik tercantik DI dunia. Diana lahir di Rusia pada tanggal 28 Februari tahun 2005.

Eksistensi gadis imut ini sudah berlangsung sejak dirinya berusia 11 tahun, dan melambungkan namanya. Saat ini diana tercatat sebagai salah satu artis, dan model cilik tercantik di dunia.

3. EVELINA VOZNESENSKAYA


Sejak berusia 5 tahun gadis cilik dengan paras rupawan ini, sudah mendapat gelar l missbeauty. Lahir di Rusia pada tanggal 21 September tahun 2005, dan Anugerah kecantikan yang dimiliki gadis cilik ini pun tentunya tidak disia-siakan.

Seiring dengan kemauannya yang belajar dunia modeling Revelina, menjadi model cilik bertaraf internasional, dan diketahui gadis yang sekarang berusia 12 tahun pada 21 September ini. Wajah cantik jelita yang pernah terpampang di sampul majalah fashion kelas dunia yaitu Armani Junior, dan akun Instagramnya pertanggal video ini di upload sudah memiliki kurang lebih 70000 followers.

4. KEBNETH NICOLE BRODSKY


Setelah didominasi gadis cilik cantik berdarah Rusia sekarang giliran gadis cilik cantik berdarah blasteran barat, dan Asia. Berwajah imut cantik rupawan ini sudah tidak asing lagi buat kalian, dikarenakan wajah gadis cilik ini, dari beberapa tahun yang lalu, sejak masih berusia balita wajahnya sudah berlalu Lalang di dunia maya, dan sempat viral sebagai wanita paling cantik di dunia, yang memiliki nama lain yaitu linier didapatkan dari keluarga ibunya yang berdarah china yang bernama Monic Limbang brodsky, sedangkan sang ayah yang bernama Jonas Erik brodsky, berkebangsaan Amerika.

Gadis yang sekarang beranjak remaja imut ini kelahiran 18 Juli tahun 2006, dan dikenal sebagai pribadi yang tidak sombong, ceria, dan terkenal supel di sekolahnya. selain berparas rupawan anak ini adalah pembaca, menggambar dan menari balet.

5. NAOMI LANG & LISA LANG


Di daftar terakhir ini diisi oleh sepasang saudara kembar paling cantik di dunia yang terlahir dari seorang ayah berdarah Kanada, dan sang ibunda berkebangsaan Korea Selatan, yang tidak langsung pasang saudara kembar ini dianugerahi wajah cantik rupawan, Naomi dan Lisa Lang lahir pada tanggal 25 Oktober tahun 2004.

Di usianya yang masih balita kedua bocah ini menjadi nominator dalam ajang kembaran tercantik di dunia, dan menjadi juara 2 di ajang tersebut. Kini sepasang kembaran rupawan ini mulai menginjak usia remaja. Kita lihat 5 atau 10 tahun ke depan mungkin Naomi dan Lisa Lang akan menjadi wanita kembar tercantik di dunia.

Bonus :



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Anak Dengan Anugerah Kecantikan Luar Biasa! Bikin Jatuh Cinta!"

  1. KABAR GEMBIRA !!
    INGIN BERMAIN ISENG2 BERHADIAH ?
    JOIN SEGERA BERSAMA KAMI
    WEBSITE JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
    www[dot]PianoQQ[dot]net
    *7 Permainan Dalam 1 User ID loh !!
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun |
    Domino99 | Sakong
    * Bonus Rolinggan Terbesar
    * Bonus Referal Seumur Hidup
    * RANDOM Bonus :)
    Hanya di PianoQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Dengan Fasilitas Mewah :
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal dibagikan setiap10 hari :)
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap
    harinya
    Semua Hanya bisa didapatkan di PianoQQ
    - Minimal Deposit dan WD hanya 20Rb ! :0
    - WD tanpa Batas
    CONTACT PERSON :
    BBM : DD359B84
    WA : +855123456789
    FACEBOOK: Pianoqq
    LINE : Pianoqq
    INSTAGRAM : Pianoqq

    BalasHapus