7 Fakta Lagu My Heart Will Go On


Celine Dion, Salah satu Diva Internasional yang akan menyanggahi Indonesia pada tanggal 7 Juli 2018. Waktu pengumuman konser tersebut banyak orang Indonesia yang senang sekaligus kaget akan harga tiket yang fantastis. Sepertinya wajar jika harga tiket fantastis untuk penyanyi sekaliber Celine Dion, apalagi jika dia punya Lagu Sejuta Umat "My Heart Will Go On"

Lagu yang menjadi soundtrack sebuah film yang sangat Fenomenal pada abad ini TITANIC tak hanya membuat film tersebut mencapai kesuksesaan yang luar biasa, tapi lagu itu juga sangat sukses dipasaran menghantarkan nama Celine Dion kian bersinar di kancah dunia. Tak tanggung-tanggung lagu itu mencapai angka 30 Juta Kopi penjualan di seluruh dunia dan meningkatkan penjualan Album Celine Dion Waktu itu Let's Talk About Love hingga 31 Juta Kopi diseluruh dunia.

Tapi kalian tahu tidak jika dulunya Celine tidak mau menyanyikan lagu ini? Penasaran? liat aja dibawah ini :

1. James Cameron Tidak Ingin Ada Soundtrack Untuk Film Titanic


Ternyata dulunya sang Sutradara James Cameron tidak ingin ada lagu apapun ada di film Titanic, dia hanya ingin ada sebuah instrument yang simple tidak sebuah lagu, tapi hal tersebut berubah ketika dia berhasil dibujuk oleh tim produksi film untuk mendengarkan versi rekaman dari My Heart Will Go On.

2. Celine Dion Tidak Ingin Menyanyikan Lagu Ini


Sama seperti sang sutradara, Celine yang waktu itu diwawancara di acara The Jonathan Ross berkata :"Saya tidak ingin bernyanyi 'My Heart Will Go On' ... Terima kasih Tuhan mereka tidak mendengarkan saya (walaupun celine dion tidak setuju, produser tetap memilih celine untuk menyanyikan lagu ini)."

3. Kate Winslet Sangat Membenci lagu Ini


Sang pemeran utama wanita Kate Winslet pada tahun 2012 pernah diwawancara oleh MTV, dia berkata rasanya ingin muntah ketika mendengar lagu itu.

4. "My Heart Will Go On" Memenangkan Segala Macam Penghargaan Pada Tahun 1998


Tak bisa disangkal jika lagu ini lagu yang membuat film Titanic jadi lebih dramastis, tak heran jika 2 Acara Penghargaan paling Bergengsi di dunia memberikan pilihannya pada lagu ini, dalam industri perfilman Penghargaan Oscar menobatkan lagu ini sebagi "Best Song Dari A Film" dan dari industri musik Grammy Awards Celine dan Lagu ini memenangkan "Record of the Year", "Best Female Pop Vocal Performance", "Song Of The Year" dan "Best Song dari Motion Picture".

5. Lagu Terlaris Pada Tahun 1998


Dibuka dengan angka 2 juta Penjualan di Inggris, Celine Dion merupakan satu-satunya wanita dalam sejarah yang mencapai angka penjualan lagu di inggris yang mencapai angka 2 juta, bukan hanya di inggris, lagu itu ada dimana-mana saat tahun 1998.

6. Lagu Dengan Penjualan(CD) Terlaris Ke-10 Sepanjang Masa


Terjual sebanyak 15 Juta (CD Fisik) lagu My Heart Will Go On sukses bertengger di posisi 10 lagu dengan penjualan fisik tersukses sepanjang sejarah.

7. Tidak Mungkin Untuk Mendengarkan "My Heart Will Go On" Tanpa Bernyanyi Bersama!


Ngaku aja kalau lo dengerin lagu ini pastin lo ingin ikutan bernyanyi bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fakta Lagu My Heart Will Go On"

Posting Komentar