7 Tipe Mahasiswi Jaman Now Berdasarkan Penampilannya


Dewasa ini sejak micin merambah kedalam kehidupan masyarakat indonesia pola dan gaya hidup masyarakat indonesia pun ikut berubah, termasuk dari cara berpakaian atau fashion nya sehari hari dari yang mulai enak di pandang sampai yang gausah dipandang.

Berikut ini 7 Tipe Mahasiswi Jaman Now berdasarkan penampilannya :

#1 Mahasiswi Normal


Mahasiswi normal ini mahasiswa yang tidak mementingkan penampilan, namanya juga cewek ya kan meskipun tidak mementingkan penampilan mereka pasti berusaha setidaknya enak dipandang minimal pakai lipstick lipsbalm dan lips lips yang lainnya. Jadi mahasiswi tipe ini kalo ke kampus pakai lipstick yang ga terlalu mencolok dan merapikan diri seperlunya baunya juga calm tidak begitu menusuk hidung cukup terkesan feminim.

#2 Mahasiswi Muslimah


Kalo yang ini kebanyakan dari para pria hidung belang maupun polos atau batik, banyak yang ngincer si gadis yang menggunakan jilbab ini atau muslimah, mungkin dengan adanya kerudung memancarkan aura tersendiri menurut para cowo, menurut kamu bagaimana? Tapi hati hati juga karena beberapa kriteria dibawah yang akan anda baca lagi biasanya juga mengenakan kerudung juga jadi pastikan anda benar memilih cewe yang muslimah kalo perlu suruh ngaji di depan anda. Cewek muslimah ini kebanyakan juga memakai rok ke kampus menambah daya tarik feminimnya.

#3 Mahasiswi Cantik dan Menarik


Yang ini sih banyak yang ngincer para cowok soalnya yang model begini selain karena enak dipandang juga istriable banget bener kan? Mahasiswi yang kek begini nih biasanya didalem tasnya udah ada lumayan make up penting untuk keadaan tertentu, misalnya pada saat terik. Mahasiswi model yang kayak gini nih biasanya mulai sering disepik cowok. Jadi pastikan anda menjadi juara di hati buat ciri mahasiswi ini sih para anda disini pasti paham lah.

#4 Mahasiswi Banyak Gaya


Mahasiswi ini sukanya panjat sosial gitu jadi gaya nya ga sesuai sama kehidupan nya, di medsos bintang 5 di real life bintang satu pun engga. Ciri mahasiswi model begini nih didalem tas nya banyak alat make up banget malahan tapi jika di total harganya sama aja semangkuk bakso cak sunari, kadang hidup memang selucu itu. Ciri yang paling mencolok sih kebanyakan dari si cewek ini suka agak genit gajelas gitu.

#5 Mahasiswi Tanpa Om Om


Yang ini nih anda cuman bisa melihat doang tingkahnya ibarat bahasa jawa iso nyawang raiso nyanding, mahasiswi tipe ini terkadang jarang terlihat di areal kampus, trus ada yang enak dan ga enak dipandang tapi kebanyakan udah body goals kek tendangan ronaldo gitu lah. Ciri mendeteksi mahasiswi ini ada 2 selain dari gebetannya yang pasti om om, cara pertama untuk mendeteksi deketin kalo dia jelas nolak anda apalagi bawa bawa finansial, yang kedua nih pakai kaos tanpa om om kalian bukan apa apa di depannya dan liat reaksinya, penilaian tergantung reaksi si cewek ke anda.

#6 Mahasiswi Tomboy


Dari semua jenis mahasiswi diatas yang paling demen yang ini nih, soalnya diantara para mahasiswi lain yang paling kuat karakternya ya ini, cirinya sangat menonjol kalo jalan tegas kadang suka bawa buku di tenteng rambut di ikal dan kaosnya ga terlalu lebay dan nih cewe independen banget. Kalo mau ngedeketin si mahasiswi tomboy ini bakalan sedikit pesaingnya tapi usahanya semakin besar

#7 Mahasiswi Jadi Jadian


Kalo yang ini no komen lah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tipe Mahasiswi Jaman Now Berdasarkan Penampilannya"

Posting Komentar