Ternyata Ini Alasan Kamar Cowok Lebih Berantakan Dibanding Kamar Cewek



Kodrat laki-laki dengan perempuan memang sudah berbeda sejak lahir. Mulai dari sifat, sikap, serta kebiasaan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Cara seorang laki-laki merespon masalah pun cenderung berbeda juga. Jika laki-laki lebih mementingkan hasil akhir maka perempuan lebih fokus pada proses.

Sama seperti persoalan tentang kamar tidur, bukan rahasia lagi kalau kamar tidur laki-laki memang cenderung lebih berantakan jika dibandingkan kamar tidur anak perempuan. Kenapa begitu? Berikut alasannya :

1. Jarang di Rumah


Anak Laki-laki biasanya lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Pulang ke rumah hanya seperlunya saja, setelah itu pergi keluyuran lagi. Beda sama perempuan yang memang lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah.

2. Takut Dibilang Lelaki Jadi-Jadian


Anak laki-laki yang kamarnya rapi biasanya suka diketawain juga dikatain lelaki jadi-jadian sama temen-temennya. Nggak tau kenapa tapi mungkin karena perempuan emang lebih identik sama yang namanya bersih-bersih.

3. Buat Apa Dibersihin Kalau Nanti Juga Berantakan Lagi


Laki-laki tuh pikirannya pendek. Kalu abis bersih-bersih terus ditidurin berantakan lagi. Anak laki-laki bakalan mikir ‘Buat apa barusan debersihin kalau bakalan berantakan kayak gini lagi?’

4. Suka Menunda


Laki-laki suka menunda untuk membersihkan kamar tidurnya. Dia akan lebih memilih untuk melakukan hal lain yang dianggapnya lebih penting dan mendesak.

5. Suka Naruh Barang Asal-Asalan


Meskipun sudah ada tempat khusus untuk menaruh barang tetap saja kalau lagi buru-buru anak laki-laki bakalan lempar gitu aja pakaian yang dia kenakan.

6. Nunggu Dibersihin Ibu atau ART


Karena sudah ada ibu atau asisten rumah tangga yang tugasnya emang bersih-bersih rumah. Anak laki-laki jadi lebih santai kalau mau bersih-bersih kamar

7. Bersihin Seperlunya


Anak laki-laki kalau bersihin kamar itu hanya seperlunya saja. Makanya kalau sudah bersih-bersih tetep aja kamarnya masih keliatan berantakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Kamar Cowok Lebih Berantakan Dibanding Kamar Cewek"

Posting Komentar