10 Jalanan Instagramable di Seluruh Dunia yang Keren Abis dan Wajib di Kunjungi


Hampir seluruh kota besar di Indonesia dan dunia punya jalan yang jadi ciri khas kota tersebut. Sebut saja Jalan Malioboro di Jogja, Jalan Dago di Bandung, atau Khaosan Road di Bangkok. Jalanan tersebut selalu teringat ketika akan berkunjung ke kota-kota tersebut. 

Sebagai jalan yang terkenal, jalanan tersebut biasanya dikenal dengan cirinya yang khas seperti jalanan yang warna warni, banyaknya pedagang cinderamata dan sebagainya.

Di era Instagram seperti sekarang, jalanan khas itu kini jadi incaran para Instagramers dari seluruh dunia. Ada berbagai jalanan di kota-kota di dunia yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dimana saja? Yuk liburan ke sana!

1. Marrakech, Maroko


Marrakech di Maroko jadi satu destinasi yang sedang hits beberapa tahun belakangan. Jalanan kecil dengan nuansa warna biru begitu meneduhkan. Apalagi ada berbagai souvenir yang dijajakan yang juga bikin lapar mata. Seru nih.

2. Havana, Kuba


Di Havana, Kuba, nuansa retro namun warna-warni dengan mudah akan kamu jumpai di sudut-sudut kota. Asyik sih menelusuri Havana dengan mobil vintage sambil mendengarkan Camilla Cabello. Havana oh nana…

3. Highasiyama, Jepang


Ibukota Jepang di masa silam, Kyoto, adalah kota yang penuh taman dan kuil bersejarah. Highasiyama, salah satu distrik di kota ini, penuh dengan jalanan setapak yang indah dan penginapan tradisional info yang di kutip dari franchise indonesia.

4. Mormatre, Paris


Mormatre, jalanan di Kota Paris yang sangat istimewa dan mengagumkan. Jalanannya pun rapi dan instagramable abis!

5. Lindau, Jerman


Lindau di Jerman ini bagaikan negeri dongeng dengan jalanan berwarna-warni dengan bangunan khas abad pertengahan yang epik. Indah banget memang Lindau ini.

6. Dubrovnik, Krosia


Bagi pecinta serial Game of Thrones, jalanan di kota Dubrovnik, Krosia, seperti ini tentu sudah tak asing lagi. Suasana kota dengan bangunan abad ke 13 membuat Dubrovnik jadi destinasi yang layak kamu kunjungi!

7. Kathmandu, Nepal


Siapa yang tak tahu jalan Thamel di Kathmandu, Nepal? Jalanan yang terkenal di kalangan backpacker ini menyediakan semua yang kamu perlukan saat di Nepal menurut waralaba murah. Peralatan mendaki baik asli maupun KW Super, souvenir, kain dan semua khas Nepal bisa kamu temukan di sentra backpacker tertua di dunia ini.

8. Cartagena, Kolombia


Kota Tua yang penuh warna di Cartagena, Kolombia, pasti jadi favorit para pemburu destinasi instagramable. Kece banget jalanan di kota ini. Warna-warni, hijau, penuh mural dan bersih.

9. Alaçati, Turki


Sebuah kota kecil di Turki bernama Alaçati ini bagaikan harta karun yang terpendam. Jalanan berbatu nan rapi, rumah-rumah putih, juga galeri-galeri seni dan lukisan di tepinya membuat destinasi ini wajib kamu kunjungi!

10. Soi Rambrutti, Bangkok, Thailand


Selain Khaosan Road, ada pula gang kecil Soi Rambrutti yang menyajikan aneka kuliner street food Thailand. Buat kamu yang kelaparan di Bangkok, Soi Rambrutti dijamin akan memanjakanmu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Jalanan Instagramable di Seluruh Dunia yang Keren Abis dan Wajib di Kunjungi"

Posting Komentar