Wow, Foto Ashanty dan 4 Artis Ini Tampil Seksi Beredar, Tampilkan Perut, Paha, dan Sekitar Dada


Penyanyi Ashanty dan sejumlah artis/penyanyi cantik tampil dengan pakaian sangat seksi di sebuah pesta ulang tahun seorang artis. Pakaian mereka sebagian besar berwana hitam sangat ketat dan menunjukkan belahan di sejumlah bagian-bagian sensitif.

Para artis itu antara lain adalah penyanyi Ashanty, artis sinetron Nia Ramadhani, dan host sejumlah acara televisi, Jessica Iskandar. Ada dua artis lain yang ikut berfoto bersama mereka. Hanya Jessica Iskandar yang memakai gaun panjang ketat dan tipis berwarna merah.

Gaun yang dipakai Jessica, ibu satu anak, terdapat belahan sampai ke paha bagian atas dan juga di sekitar dada. Ashanty memakai gaun hitam ketat yang terbuka di sekitar perut dan juga dada.

Pakaian Nia Ramadhani, istri pengusaha Anindya Bakrie, juga cukup seksi sehingga terlihat jelas kakinya yang jenjang hingga paha. Para pesohor itu tengah menghadiri pesta ulang tahun Jessica Iskandar.

Melalui akun media sosial (instagram), Ashanty mengunggah foto tersebut.


Dia menulis status, @ashanty_ash: Jedar bday party@ritzcarltonjakarta @lobo_jkt #jedaratritzcarlton #rcmemories

Foto yang diunggah Ashanty ini banyak mendapat kritik dan bully sejumlah netizen (warganet). Mereka menyayangkan foto yang dianggap justru merendahkan posisi mereka sebagai public figure, terutama Ashanty yang bersuamikan seorang pejabat negara, Anang Hermansyah. Anang, seperti diketahui, saat ini tidak hanya seorang penyanyi dan pencipta lagu tetapi juga anggota DPR RI, pejabat negara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Foto Ashanty dan 4 Artis Ini Tampil Seksi Beredar, Tampilkan Perut, Paha, dan Sekitar Dada"

Posting Komentar