10 Selebriti Seksi Yang Punya Bibir Sensual di Dunia


Para selebriti ini dianggap memiliki sensualitas tinggi di mata pria maupun wanita. Penyebabnya adalah bibir tebal nan seksi yang menjadi ciri khas mereka. Walaupun tentu saja bagian tubuh lain yang mereka miliki juga semakin memperkuat kesan seksi pada diri mereka.

Berikut ini kami tampilkan deretan selebriti seksi yang miliki bibir sensual. Mulai dari si seksi Priyanka Chopra, Megan Fox yang sempat digadang-gadang sebagai the next Angelina Jolie hingga Bella Thorne yang masih belia tapi sudah memancarkan aura seksi.

1. Priyanka Chopra


"Seperti kita ketahui bersama, bibir adalah bagian tubuh saya yang paling menonjol," ujar Priyanka Chopra dalam wawancara dengan Vogue. Dan karena itulah wanita India ini membiasakan diri untuk merawat bibir dengan lip scrub.

Priyanka adalah aktris kenamaan Bollywood yang kini tengah meraih kesuksesan di Hollywood. Dia membintangi serial Quantico dan sering diundang ke ajang penghargaan besar.

Priyanka mulai dikenal publik setelah memenangkan kontes kecantikan bertaraf internasional Miss World pada tahun 2000. Seperti kebanyakan ratu kecantikan dari India pada masa itu, perempuan berbibir sensual ini memasuki dunia perfilman Bollywood sebagai aktris.

Tak hanya seksi, perempuan 35 tahun ini dipuji banyak pihak karena aksi sosialnya bersama UNICEF. Priyanka juga disebut-sebut sabagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia.

2. Emily Ratajkowski


Perempuan 26 tahun ini dikenal karena dua hal. Payudara indah dan bibirnya yang seksi. Emily pertama kali menarik perhatian publik karena tampil dalam video musik Blurred Lines milik Pharrell Williams dan Robin Thicke yang dianggap kontroversial. Sekain itu masih ada video musik Love Somebody milik Maroon 5. Keduanya lantas menjadi hits dan menjadikan sang model sebagi bom seks baru.

Perempuan bernama asli Emily O'Hara Ratajkowski ini memulai karirnya sebagai aktris remaja. Dia tampil di serial Nickelodeon berjudul iCarly. Karena terlalu sering mendapat peran stereotip, manajer Emily menyarankan dirinya untuk meninggalkan dunia akting untuk sementara waktu.

Setelah berpose bugil untuk majalah erotis, Emily kini memeragakan busana di panggung runway dan menjadi brand ambassador merek-merek ternama macam DKNY, The Frye Company, dan Kerastase.

Emily dikenal sebagai seorang feminis. Namun konsep feminisme yang dianutnya kerap dicerca publik karena dianggap bertentangan dengan kegemarannya mempertontonkan tubuh demi pekerjaan.

3. Scarlett Johansson


Scarlett Johansson bisa dikatakan kelewat sering memasuki daftar wanita terseksi atau tercantik di dunia. Pesona fisik perempuan berambut pirang ini memang tak terbantahkan. Scarlett menjadi pujaan publik seluruh dunia berkat tubuh penuh lekuk, bibir sensual, dan suaranya yang sera-serak seksi.

Tak heran jika perempuan yang dianggap sebagai simbol seks era milenial ini dikontrak oleh Dolce & Gabbana dan Calvin Klein untuk mengiklankan kosmetik.

Scarlett juga memiliki akting memukau yang membuatnya tak dipandang sebelah mata. Dan sebenarnya perempuan ini memang lebih suka jika dirinya dihargai sebagai seorang aktris. Kenyataannya, Scarlett memang sudah serius belajar dan mengembangkan kemampuan aktingnya sejak usia dini.

4. Megan Fox


Sejak kemunculannya sebagai Mikaela Banes di film Transformer, perempuan cantik ini langsung digadang-gadang sebagai pengganti Angelina Jolie. Pasalnya Megan memang memiliki sensualitas gelap dan menonjol seperti Angie. Sayangnya Megan tak pernah berhasil mencapai status Angie sebagai simbol seks terbesar karena aktingnya jauh di bawah rata-rata.

Dari sananya Megan sudah cantik dengan bibir seksi dan sorot mata mengundang. Namun kabarnya ibu dari tiga orang putra ini melakukan serangkaian bedah plastik untuk semakin menonjolkan kelebihan fisiknya. Perbedaan wajah Megan dari tahun ke tahun terlihat cukup signifikan, terutama jika dilihat dari bibirnya yang semakin tebal.

5. Rosie Huntington-Whiteley


Wanita dengan tinggi tubuh 175 cm ini paling dikenal sebagai salah satu angel paling populer Victoria's Secret. Namun dia juga dikenal sebagai pengganti Megan Fox di Transformers; Dark of The Moon dan tunangan aktor laga Jason Statham.

Keluarga Rosie berasal dari kalangan aristokrat Inggris. Namun tak ada yang menyebut kesuksesan karirnya sebagai hasil nepotisme. Pasalnya wanita kelahiran Plymouth ini memang memiliki bakat besar dan pesona fisik yang memadai sebagai seorang model. Ciri khasnya adalah bibir sensual dan rambut pirang keemasan.

Walaupun aktingnya sebagai Carly Spencer di Transformers dicela habis-habisan, peran The Splendid Angharad di Mad Max: Fury Road yang dibawakannya justru dipuji, menunjukkan kualitas aktingnya yang semakin meningkat.

6. Rihanna


Rihanna dan bibirnya yang berbentuk seperti busur panah Cupid dianggap sebagai salah satu wanita paling atraktif di dunia. Bahkan menurut adhli bedah plastik Dr. De Silva dari Centre For Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di Hammersmith, London Barat, bibir penyanyi kelahiran Barbados itu dan Taylor Swift paling sering diminta oleh pasien-pasiennya.

Rihanna memang dipuji sebagai salah satu wanita kulit hitam tercantik di dunia. Tak hanya bentuk bibirnya yang dianggap menarik, RiRi juga memiliki selera berbusana unik yang membuatnya didapuk sebagai ikon fashion abad 21.

7. Stella Maxwell


Banyak yang menganggap sosok Stella Maxwell kurang menonjol di panggung Victoria's Secret. Namun gadis pirang nan seksi dari Selandia Baru ini dipuji-puji karena selalu tampil memukau dalam foto merek-merek ternama yang menggunakan wajahnya sebagai alat kampanye iklan.

Stella dianggap sebagai model yang menjanjikan dengan paras klasik dan bibirnya yang sensual. Di kehidupan sehari-hari, pacar aktris Kristen Stewart ini juga selalu terlihat modis.

Saat ini Stella adalah brand ambassador Victoria's Secret dan Max Factor. Dia juga melenggang di peragaan busana untuk merek-merek ternama. Si seksi ini memuncaki daftar Maxim 100 List pada tahun 2016.

8. Kim HyunA


Rapper dan penyanyi seksi ini dianggap sebagai bom seks dunia K-pop, terutama karena lekuk liku tubuh dan bibirnya yang menggoda. HyunA juga kerap menonjolkan keseksian di video musik maupun penampilan di atas panggung. Inilah yang menjadikannya artis solo wanita K-pop pertama yang berhasil meraih 100 juta views di YouTube.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi solo, HyunA adalah rapper utama grup K-pop 4Minute yang dinaungi Cube Entertainment. Perempuan mungil dengan payudara indah ini juga sempat bergabung dengan grup tenar Wonder Girls. Namun sebelum sempat meraih popularitas bersama grup tesebut, HyunA harus mundur karena masalah kesehatan.

9. Bella Hadid


Isabella Khair Hadid merupakan salah satu model, sosialita, dan selebgram tersukses saat ini. Di usia 21 tahun, namanya sudah berada di daftar supermodel dengan penghasilan tertinggi bareng sang kakak, Gigi Hadid, Kendall Jenner, Adriana Lima, Gisele Bundchen, dan Liu Wen.

Tak seperti kakaknya yang terlihat lebih muda dan berwajah bulat, Bella justru memiliki wajah tirus dengan tulang pipi tinggi dan bibir sensual. Ciri khas pada wajahnya ini membuatnya laris untuk model foto kampanye iklan.

Beberapa merek ternama yang meminjam sosoknya antara lain Marc Jacobs, TopShop, Joe's Jeans, Misha, Givenchy, dan Bvlgari.

10. Romee Strijd


Dengan tubuh langsing setinggi 181 cm, rambut pirang, dan bibir seksi nan memukau, Romee Strijd mulai dikenal sebagai supermodel yang menjanjikan. Si cantik berusia 22 tahun ini merupakan model asal Belanda. Sosoknya sudah menghiasi sampul majalah Vogue, Elle, Harper's Bazaar, Marie Claire dan Madame Figaro. Romee juga tampil di kampanye iklan untuk Carolina Herrera, Alexander McQueen, Donna Karan, Stradivarius, Giuseppe Zanotti, H&M, dan Marchesa.

Ciri khas Romee sebagai model adalah bibir belah dan matanya yang kecil. Dia dianggap mewakili kecantikan khas Eropa oleh banyak kritikus mode.

Itulah deretan selebriti seksi yang memiliki bibir paling seksi di dunia hiburan dan fashion internasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Selebriti Seksi Yang Punya Bibir Sensual di Dunia"

Posting Komentar