Selain Dilan, Siapa Aja Tokoh Bad Boy Favorit Cewek?



Nah karakter bad boy gak bisa disangkal udah jadi salah satu karakter yang paling disukai para cewek-cewek mulai dari jaman bokap nyokap kita atau sampai sekarang pun. Selain terlihat keren, para bad boy ini sering bikin cewek klepek-klepek berkat keahlian mereka dalam berbagai hal. Tapi penasaran gak sih tokoh bad boy yang udah sliweran ada siapa aja? Yuklah kita kenalan satu-satu.

1. Ali Topan


Mungkin buat sebagian anak jaman now, sosok Ali Topan ini terlihat asing. Ya karena dia ini sebenernya tokoh rekaan yang muncul di tahun 1977, dan diwujudkan ulang pada tahun 90’an oleh Ari Sihasale. Nah pada dasarnya tokoh Ali Topan ini adalah sosok gondrong nan keren karena dia sebenernya anak broken home yang kabur dari rumah lalu berkelana naik motor gedenya sambil menegakkan keadilan. Kedengerannya udah keren apalagi diajak naik motor sama mas Ali, wah bisa semriwing kayaknya.

2. Mas Boy


Kalo yang ini adalah sosok idola yang lebih jadul lagi. Yaitu di masa 80’an akhir. Ya sosok Mas Boy dalam film catatan si boy ini emang legend banget. Kenapa? Doi tajir, ganteng, pintar, jago nyetir, punya BMW kece, pacarnya cantik, rumahnya gede banget & ada kolam renangnya. Kurang apa coba? Kurangnya sosok yang kayak gini adanya emang cuma ada di film sih. Duh yang sabar ya guys.

3. Radit


Bisa dibilang inilah sosok yang bikin nama Vino G. Bastian melambung. Karakter bad boynya sebagai Radit sangatlah keren dan punk banget! Gimana engga, dia kabur dari rumah dan tinggal berdua sama pacarnya yang bernama Jani. Mereka berdua kerjanya setiap hari cuma menikmati hidup berdua tanpa aturan yang membelenggu. Sungguh sebuah kebebasan haqueque yang seutuhnya. Oiya lupa, jaket kulitnya juga oh men, sungguh menginspirasi!

4. Raffi Ahmad


Kalo ini sih anak jaman now pasti kenal banget karena lagi hype gara-gara kelakuannya yang playboy gitu deh. Sosok Raffi ini termasuk bad boy karena dia tajir banget sebagai artis, sampai mobilnya mewah semua, motor semua gede ala Harley. Gak cuma itu, dia juga sempet macarin sederet artis-artis cantik kayak Tyas Mirasih, dan Yuni Shara juga digaet. Dan yang paling gokil, Raffi yang juga ngisi acara di Pesbukers ANTV ini gosipnya mau poligami sama Ayu Ting Ting setelah dia nikah resmi sama Nagita Slavina men. GOKIL kan. Ini dia bad boy dalam kehidupan nyata.

5. Ryan Hidayat


Wah sosok yang ini sih juga legend abis karena di tahun 90’an semua cowok jadi mulai baca novel. Yes inilah tokoh Lupus yang dimainkan sama Ryan Hidayat. Alm. Ryan Hidayat ini cuek, tapi ganteng, ketus tapi ganteng banget, suka nyolot, tapi ganteng banget banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Dilan, Siapa Aja Tokoh Bad Boy Favorit Cewek?"

Posting Komentar