Tak Disangka, Ternyata 14 Artis Ini Pernah Buka-bukaan di Majalah Dewasa, Siapa Paling Seksi?


Memiliki tubuh indah dengan lekukan yang meliuk-liuk merupakan impian banyak wanita. Bahkan banyak wanita yang rela melakukan banyak hal demi mendapatkan tubuh indah impiannya. Dan setelah mendapatkan tubuh indah yang diingankannya itu, kebanyakan akhirnya membuat mereka berani tampil sedikit terbuka.

Jadi, jangan heran kalau kamu melihat banyak wanita yang mengabadikan foto dirinya dengan memamerkan lekukan tubuhnya tersebut. Jika memiliki bentuk tubuh yang indah, maka tidak harus menjadi sebuah model untuk tampil sebagai cover majalah.

Apalagi jika cover sebuah majalah dewasa. Tidak jarang juga artis dan penyanyi pun banyak didaulat untuk berpose di cover majalah tersebut. Dengan modal wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, mereka pun tidak kalah dari model profesional.

Ternyata deretan artis Indonesia ini juga pernah tampil di majalah dewasa ini. Berikut ini beberapa selebritas yang pernah menjadi model cover majalah dewasa.

1. Ayushita


Artis yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa ini memiliki nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha. Ayushita lahir di Jakarta, 9 Juni 1989. Selain menjadi seorang penyanyi, Ayushita juga dikenal sebagai penari, aktris, pemain sinetron, dan pembawa acara. Namun siapa sangka jika Ayushita pernah menjadi model majalah dewasa.

2. Olla Ramlan


Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Olla kemudian menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea.

3. Marsha Timothy


Marsha mulai dikenal publik lewat debutnya dalam film Ekspedisi Madewa bersama Tora Sudiro. Selain itu ia juga dikenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Namun, pada 2012 silam, Marsha resmi dipersunting oleh aktor Vino Bastian.

4. Dian Sastrowardoyo


Dian Sastro sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dalam perannya sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta.

5. Michelle Joan


Michelle merupakan seorang aktris, model dan presenter. Selain itu, ia juga merupakan seorang entrepreneur, dia menjual berbagai macam aroma therapy, dan body care dengan brand "Joanyuta". Nama Michelle mulai dikenal oleh publik saat mulai berperan sebagai Liora di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

6. Rinni Wulandari


Nama Rinni mulai dikenal publik sejak menjadi pemenang Indonesian Idol Season 4 pada tahun 2007 silam. Rini kemudian dipersunting oleh aktor Jevin Julian dan menikah pada Mei 2017 lalu.

7. Sheila Marcia


Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini. Memiliki bentuk tubuh yang indah, ternyata Sheila juga pernah menjadi sebagai model majalah dewasa.

8. Nadila Ernesta


Nadila pertama dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Gadis berdarah Palembang-Batak ini, saat ini masih aktif dalam dunia hiburang tanah air. Nadila merupakan istri dari drummer band ternama Indonesia yaitu Eno, Netral.

9. Nikita Willy


Nikita Willy kini diketahui sedang menjadi hubungan dengan seorang pria bernama Indra Priawan Djokosoetono. Indra merupokan anak dari Bos Blue Bird Group.

10. Maria Selena


Darah kelahiran Palembang ini memiliki nama lengkap Maria Selena Nurcahya. Maria Selena merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2011. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Hingga kini Maria masih aktif dalam dunia hiburan tanah air.

11. Atiqah Hasiholan


Aktris berusia 35 tahun ini merupakan istri dari aktor ganteng, Rio Dewanto.

12. Farah Quinn


Artis cantik satu ini lebih dikenal sebagai seorang koki. Namanya mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV.

13. Sara Wijayanto


Sara merupakan artis tanah air yang juga mengembangkan bakatnya menjadi seorang penyanyi. Pada 2014 silam, Sara resmi menikah dengan pesulap tanah air, Demian Aditya. Sara ternyata pernah menjadi model majalah khusus pria dewasa.

14. Ariel Tatum


Artis berusia 21 tahun ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu. Memiliki bentuk tubuh yang indah, membuat Ariel memang kerap tampil dengan berpose menggoda. Saat ini Ariel diketahui menjalin hubungan khusus dengan pemain sepakbola tanah air, Ryuji Utomo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Ternyata 14 Artis Ini Pernah Buka-bukaan di Majalah Dewasa, Siapa Paling Seksi?"

Posting Komentar