10 Artis Ini Ternyata Doyan Kerokan, Minta Bantuan Istri Hingga Leher Merah, Ini Foto-fotonya!


Artis juga manusia! Ya, dengan segala rutinitas dilakukannya seharian terkadang membuat daya tahan tubuh mereka lelah hingga masuk angin. Uniknya, sebagian artis ini ternyata masih melakukan cara sederhana atau tradisional, mereka memilih untuk melakukan kerokan.

Nah, bisa dibayangkan jika seorang artis yang putih mulus, tetapi bagian lehernya terlihat ada tanda merah bekas kerokan. Pasti menjadi sorotan namun ada juga artis yang tidak malu mengakui bahwa mereka doyan melakukan kerokan. Siapa saja mereka?

Berikut 10 artis doyan kerokan yang berhasil dilansir dari beberapa sumber :

1. Deddy Corbuzier


Chika Jessica pernah mengunggah foto Deddy Corbuzier setelah kerokan. Tanda kulit merah pun terlihat di bagian panggung Deddy.

2. Zaskia Gotik


Leher putih mulus dan jenjang milik goyang itik ini merah-merah karena kerokan. Zaskia ternyata doyan kerokan juga ya?

3.  Nikita Mirzani


Artis yang penuh kontroversial ini juga mengusir masuk angin dengan cara tradisional. Niki mengaku saat dipenjara, dirinya juga kerap kerokan. “Ada kipas angin. Tapi itu yang malah membuat aku gak enak. Tiap 3 hari sekali harus kerokan. Karena dari dulu aku ga kuat ama kipas angin,” kenangnya.

4. Gracia Indri


Janda dari David Noah ini juga melakukan hal sama ketika masuk angin. Dia hoby kerokan karena menghindari meminum obat-obatan. “Saya memang orangnya jarang minum obat. Lebih suka kerokan,” ucapnya.

5. Raffi Ahmad


Usai kerokan, Raffi Ahmad mengunggah punggungnya yang merah karena kerokan. doi memberikan caption pada ungghan foto tersebut, karena Rafathar merasa kebingungan melihat punggung Raffi memerah.

6.  Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting kerap kali jadi sorotan seperti saat bagian lehernya ada bekas kemerahan. Banyak yang mengira bekas merah tersebut merupakan bekas kerokan. Masuk angin ya?

7. Ruben Onsu


Ruben Onsu punya kebiasaan kerokan. Dibantu sang istri, Ruben Onsu kerap mengunggah momen kerokan di akun Instagramnya.

8. Jessica Iskandar


Salah satu cara yang kerap dianggap manjur saat masuk angin adalah kerokan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Jessica Iskandar. Ia meminta bantuan orang lain untuk mengerok tubuhnya dengan logam.

9. Astrid Tiar


Astrid Tiar pada Jumat (9/2) mengunggah instagram story saat dirinya dimakeup. Dari belakang, tubuh Astrid Tiar terlihat kulit kemerahan bekas kerokan.

10. Krisna Mukti


Tahun 2010 lalu, Krisna Mukti tersandung kasus penggelapan. Sebelum sidang Krisna mengaku kerokan terlebih dahlu.

“Sehari sebelum putusan badan kaya ga bisa bergerak, saya mau bangun dari tempat tidur juga ga bisa. Badan saya sampai dikerokin, badan masuk angin kepala migren perasaan sangat-sangat tertekan. Soalnya kita ga tau apa yang akan terjadi di pengadilan besok. Jadi benar-benar yang pasrah,” pungkasnya kepada salah satu media online nasional.

Nah, bagimana kalau kalian masuk angin?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artis Ini Ternyata Doyan Kerokan, Minta Bantuan Istri Hingga Leher Merah, Ini Foto-fotonya!"

Posting Komentar