10 Penampilan Artis Cowok Yang Lagi Umroh Ini Bikin Adem


Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Berikut ini beberapa penampilan artis cowok yang lagi umroh :
 
1. Afgan Syahreza


Afgan baru saja melaksanakan umroh beberapa hari yang lalu. Ia kompak melaksanakan ibadah di Tanah Suci bersama keluarganya. Ia pun sempat berfoto selfie bersama ibunya di depan ka'bah.

2. Hamish Daud


Suami penyanyi cantik Raisa, Hamish Daud juga tampil menawan saat melaksanakan umroh tahun lalu. Memakai gamis panjang dan sorban di kepala membuat Hamish seperti orang Arab asli.

3. Ben Kasyafani


Ben Kasyafani juga pernah melaksanakan umroh bersama sang istri Nesyana Ayu Nabila. Saat umroh, ia berdoa memohon diberikan anak lagi, agar Sienna putrinya segera punya adik.

4. Dude Herlino


Dude Herlino beribadah umroh bersama istrinya Alyssa Soebandono. Lain dari yang lain, Dude dan Icha, sapaan istrinya itu berangkat umroh dalam rangka bulan madu. Memakai peci dan gamis putih, Dude tampak segar dan tampan.

5. Irfan Hakim


Irfan Hakim juga baru saja melaksanakan ibadah umroh akhir Januari lalu. Ia memboyong istri dan anak-anaknya untuk beribadah bersama di Tanah Suci. Irfan Hakim.

6. Keenan Pearce


Ketampanan Keenan Pearce semakin terpancar saat ia melaksanakan ibadah umroh. Ia berangkat umroh bersama adiknya, Pevita Pearce. Memakai kain sorban di kepala dan kaca mata hitam membuat Keenan Pearce sukses memesona penggemarnya.

7. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano berangkat umroh bersama ibunya. Beberapa waktu yang lalu, ia pun tampak mengantar ibunya untuk beribadah umroh lagi. Kedekatan mereka membuat banyak netizen baper.

8. Ryo Haryanto


Sosok yang kembali membuat netizen meleleh adalah pembalap F1 Rio Haryanto. Saat ia umroh, foto-fotonya jadi viral karena penampilannya yang membuat netizen terpesona.

9. Abimana Aryasatya


Abimana Aryasatya memanfaatkan momen syuting film 'Haji Backpacker' untuk melakukan ibadah umroh. Mekah jadi salah satu lokasi terakhir syuting film tersebut. Memakai kain ihram, Abimana tampak sangat menyejukkan hati.

10. Irwansyah


Suami Zaskia Sungkar juga terlihat menawan saat beribadah umroh tahun lalu. Namun, salah satu fotonya di pelataran masjid menuai kontroversi karena ia memakai kemeja dan sepatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Penampilan Artis Cowok Yang Lagi Umroh Ini Bikin Adem"

Posting Komentar