5 Pesepakbola Yang Punya Pesawat Jet Pribadi Mahal


Namanya juga pesepakbola, saat masih aktif bermain pastinya bisa mendapatkan gaji yang luar biasa tingginya. Tidak heran gaya hidup para pemain sepakbola, apalagi bagi mereka yang bermain di Eropa sangatlah enak.

Karena mereka bisa mendapatkan materi apapun yang mereka mau, mulai dari mobil mewah, rumah, pakaian, smartphone, sepatu, dan masih banyak lagi bisa dengan mudah didapatkan karena uang mereka yang berlimpah.

Yang lebih menarik lagi adalah mereka juga kini bisa memiliki pesawat jet pribadi. Artinya, jika mereka ingin berpergian dengan jarak yang jauh, maka menggunakan pesawat sendiri akan terasa nikmat.

Siapa sajakah mereka yang mempunyai pesawat jet pribadi?

Neymar Jr



Berstatus sebagai pesepakbola termahal di planet Bumi ini, masa tidak mempunyai pesawat jet pribadi? Penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) ini mempunyai pesawat jet bernama Embraer Legacy 450. Pesawat milik Neymar Jr dipatok dengan harga 15,2 juta USD atau setara dengan Rp203 miliar.

Paul Pogba



Mempunyai gaji tinggi di Manchester United serta pernah memegang ‘tongkat’ bertitel pemain termahal di dunia juga membuat Pogba memiliki pesawat jet sendiri. Pemain asal Prancis ini mempunyai pesawat jet berjenis Gulfstream G280 yang ia beli dengan harga 24,5 juta USD atau nyaris mencapai Rp330 miliar.

Lionel Messi



Peraih Ballon d’Or sebanyak lima kali ini pastinya juga mempunyai pesawat jet pribadi. Wajar dengan gaji yang ia dapat serta pendapatan dari berbagai iklan yang ia jalankan pastinya membuat uang terus mengalir dalam dompetnya. Messi mempunyai pesawat jet berjenis Embraer Legacy 650 yang dibelinya dengan harga 25 juta USD atau kurang lebih Rp335 miliar.

Zlatan Ibrahimovic



Meski gaya hidupnya jarang diberitakan dengan kemewahan, namun nyatanya striker yang telah malang melintang di kompetisi sepakbola elite Eropa ini juga punya pesawat jet pribadi.

Pemain ber-KTP Swedia yang kini membela Manchester United itu mempunyai pesawat jet pribadi berjenis Cessna Citation Longitude yang ia beli dengan harga 26 juta USD atau hampir mencapai Rp350 miliar.

Cristiano Ronaldo



Menjadi pemain termahal di dunia? Pernah, mendapatkan gelar pemain terbaik di dunia atau Ballon d’Or? Pernah, bahkan sudah lima kali.

Mempunyai mobil mewah? Sudah tak terhitung, karena Ronaldo termasuk kolektor atau pengoleksi mobil mewah. Memiliki pesawat jet pribadi? Ronaldo juga yang mempunyai pesawat jet pribadi paling mahal jika dibandingkan dengan pesepakbola lainnya.

Sama seperti sang rival seteru Lionel Messi, pemain megabintang Real Madrid ini juga mendapatkan gaji tinggi di klubnya, serta mempunyai banyak pendapatan dari berbagai iklan yang ia jalani.

Belum lagi bisnis butik yang ia jalankan benar-benar membuat uang tiada henti mengalir di rekeningnya. Tidak heran, jika Ronaldo mempunyai pesawat jet pribadi berjenis Gulfstream G650 yang dibelinya dengan harga 65 juta USD atau lebih dari Rp872 miliar.

Tidak heran saat pergi liburan dengan jarak yang jauh, ia lebih memilih menggunakan pesawatnya sendiri daripada pesawat yang biasa dijadikan transportasi umum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pesepakbola Yang Punya Pesawat Jet Pribadi Mahal"

Posting Komentar