Pengacara Kondang Hotman Paris Bocorkan Cara Cepat Miliki Mobil Lamborghini Buat Pengacara Muda!


Selain sebagai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea juga dikenal sebagai seorang yang suka mengkoleksi mobil mewah. Di antara mobil mewah yang ia koleksi adalah mobil dengan harga miliaran rupiah yakni Lamborghini.

Sebagai pengacara kondaang dengan honor yang besar, memang tidak sulit bagi Hotman untuk membeli mobil mewah. Kali ini, Hotman pun membeberkan tips bagi para pengacara muda jika ingin kaya dan bisa cepat membeli Lamborghini seperti dirinya.

Tips itu ia sampaikan melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya, Rabu (7/3/2018) kemarin.

"Hai para ibu-ibu yang ambisi anaknya masuk fakultas hukum, agar bisa cepat punya Lamborghini seperti Hotman Paris, ini gua kasih masukan," kata Hotman Paris mengawali videonya.

Lebih jauh, Hotman mengatakan, saat dirinya bekerja 4 tahun di kantor pengacara di Australia, bos-bosnya yang pengacara paling top pendapatannya adalah 1-2 juta dolar per tahun dipotong pajak 41 persen.

Sedangkan jika pengacara biasa pendapatannya paling sekitar 300 sampai 400 dolar per tahun dipotong pajak 41 persen.

"Tapi di Indonesia kalau jam kerja kamu tinggi, satu kasus bisa jutaan dolar."

"Makanya anak Anda begitu lulus fakultas hukum jangan langsung buka kantor, nanti hanya akan perkara-perkara kecil, magang ke kantor besar. Lambhorgini is coming," ujar Hotman.

Selengkapnya bisa Anda lihat di video ini: 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengacara Kondang Hotman Paris Bocorkan Cara Cepat Miliki Mobil Lamborghini Buat Pengacara Muda!"

Posting Komentar