Mau Tau? 6 Cara Mainstream Yang Sering Dipakai Artis Buat Cari Sensasi


Udah pada tau dong, kalo banyak artis yang terkenalnya bukan karena karyanya doang, tapi juga kerena sensasinya nih. Soalnya, kalo sensasinya menarik, bisa aja dia diundang ke acara talk show, diliput wartawan, trus rame deh jobnya. Contohnya nih, beberapa sensasi yang sering banget digunain sama artis-artis berikut ini:

1. Hubungan Spesial


Dari zaman batu, sampe zaman now, gak sedikit loh artis yang terkenal gara-gara punya hubungan spesial. Liat aja ada artis yang tiba-tiba nikah siri, atau ada artis yang cinta lokasi, sampe ada artis yang punya sensasi punya hubungan gelap, lho. Artisnya pun beragam, dari Ayu Ting-Ting, Vicky Prasetyo sampe yang baru-baru, Syahrini.

2. Perseteruan Antar Artis


Salah satu sensasi yang gak kalah heboh dan bisa bikin artis terkenal saat ini adalah gak sedikit yang disebabkan karena perseturuan atau konflik. Misalnya aja, artis yang punya perseteruan sama sesama artis, orang biasa-biasa aja yang punya perseteruan sama artis, sampe ada artis yang punya masalah dengan program acara nih. Entah beneran atau karena settingan, yang jelas hal ini seolah jadi andalan artis buat terkenal.

3. Komentar di Media Sosial


Media sosial sekarang ini emang jadi andalan masyarakat dalam mencari informasi nih. Hal ini juga berimbas dari artis. Artis-artis yang aktif di media sosial juga sering melontarkan komentar yang kadang menimbulkan perseteruan. Mulai dari nyindir sampe ada yang terang-terangan juga. Apalagi sejak ada yang namanya akun gosip. Semua jadi gampang nyebar nih. Semakin nyebar, maka semakin viral, dan semakin terkenal.

4. Pamer Kemewahan


Yang ini juga gak kalah heboh. Banyak yang nyadar kalo kehidupan artis-artis itu gak jauh dari glamor. Nah, ini yang bikin mereka jadi terkenal. Ada yang pamer kalo sering liburan ke luar negeri, punya mobil mewah, rumah bak istana, sampe yang punya pesawat jet. Kebenarannya, masih dipertanyakan.

5. Kasus


Mulai dari kasus narkoba, sampe kasus penipuan, bisa bikin artis yang sepi karya jadi mendadak terkenal. Bisa jadi berita ini karena heboh di berita. Jadi, untuk mendompleng berita tersebut dengan membuat berita palsu.

6. Lagu Dengan Tema Yang Sedang Tren


Mulai dari om telolet om, tiang listrik, sampe pelakor, menghiasi tangga lagu, khususnya dangdut. Nah, cara ini jadi cara biar cepet terkenal juga. Tapi, balik lagi, terkenalnya juga instan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tau? 6 Cara Mainstream Yang Sering Dipakai Artis Buat Cari Sensasi"

Posting Komentar