10 Reporter Cantik TV Indonesia yang Bikin Betah Nonton Berita


Sudah menjadi sebuah kebutuhan bahwa berita merupakan suatu tontonan wajib bagi masyarakat Indonesia. Lewat berita yang disiarkan oleh Televisi, kita dapat mengetahui berbagai macam info yang sedang hangat dan dibicarakan.

Untuk mendapatkan sebuah berita yang bagus dan terpercaya setiap televisi pasti mempunyai Reporter yang cerdas dan kredibel dibidangnya, Reporter adalah sebuah pekerjaan yang bertugas melakukan peliputan berita di lapangan dan melaporkannya kepada publik, baik itu media cetak atau elektronik.

Peran reporter sangat vital sekali dalam meliput berita, dan juga tidak gampang, mereka harus mengumpulkan data dan bertemu dengan narasumber untuk mendapatkan berita yang terpercaya. Selain cerdas, yang menjadi nilai plus untuk Reporter adalah kecantikan yang dimiliki, nilai plus inilah yang membuat pemirsa menjadi lebih betah dalam menonton berita. Setiap Stasiun Televisi pasti memiliki Reporter yang Cerdas dan Cantik.

Berikut ini lah 10 bidadari cantik dalam melaporkan beritanya kepada publik :

1. Dana Paramita


Reporter muda Liputan 6 SCTV ini, mungkin sudah sering menghiasi layar kaca kalian semuanya atau bahkan belum ada yang pernah lihat. Wajah Dana yang imut dan kepiawannya dalam menyampaikan berita, berhasil membuat dirinya seperti selebriti, lihat aja gan followers IG-nya mencapai 44K yang selalu banjir koment dan like dari para followersnya terutama laki-laki.

Bukan cuma sebagai Reporter aja, Dana juga sebagai Fashion Blogger dan Vlogger, yang selalu eksis di media sosial, disamping wajah Dana yg imut dan lucu, saya suka style Dana kalau sedang liputan yang selalu memakai boots.

Tidak heran makanya Reporter satu ini selalu menjadi idola, oh iya, Dana juga terpilih sebagai presenter televisi wanita terbaik tahun 2015. Muda, cantik, dan berbakat, dijamin bikin kalian semua kelepek-kelepek.

2. Wan Aniska


Wan Aniska adalah Reporter MNC TV (MNC Group). Niska pernah menjadi seorang model, Niska juga mewakili Riau dan Indonesia dalam ajang Miss Southeast Asian Beauty tahun 2014. Pertama kali melihat Niska di TV, ini Reporter cantik banget. Pasti bakal bikin kalian semakin betah deh nonton beritanya.

3. Lydia Wijaya


Reporter Trans7 ini, selalu berpenampilan enerjik dan lucu ketika membawakan Redaksi Siang Akhir Pekan, walaupun sudah menginjak usia kepala 3 tetapi Lydia tetap terlihat muda.

4. Nadia Soekarno


Kalau yang ini pasti kalian semuanya pasti jatuh cinta melihatnya, Reporter sekaligus Presenter di Net TV ini memang memiliki paras yang cantik dan fashionable. Nadia memulai karirnya sebagai gadis sampul tahun 2009, dan pernah bermain dalam beberapa sinetron. Nadia ini juga merupakan anak dari Aktris senior Soraya Haque. Pokoknya gak bisa berkata-kata apalagi soal Nadia, cantik.

5. Zackia Arfan


Zackia Arfan adalah Reporter dan Anchor di Metro TV, ini salah satu Reporter dan Anchor favorite. Wajah Zackia yang elegant dijamin akan membuat siapa yang menonton berita menjadi lebih adem. Oh iya, Zackia membawakan berita di Metro TV setiap weekend ya.

6. Efinda Putri


Siapa yang sudah tahu Reporter dan Host satu ini? Kalau belum, sini saya kasih tahu. Efinda Putri adalah Host dan Reporter dari Jejak Petualang yang tanyang di Trans7, Reporter dan Host satu ini tidak takut panas-panasan untuk menjelahi Indonesia, ketika kalian melihat Efinda di Jejak Petualang, pasti akan berfikir ia adalah orang yang ceria dan seru karena Efinda ini sangat Easy Going karakternya dan mudah akrab oleh orang-orang suku pedalaman. Pokoknya paras Efinda bikin berdebar.

7. Dazen Vrilla


Reporter yang satu ini juga gak kalah cantik lho, wajahnya bak selebriti, dan siapa sangka Dazen Vrilla ini merupakan Lulusan Teknik Industri ITS. Pada tahun 2015 Dazen menjadi seorang Reporter reguler di salah satu Televisi Swasta di Jakarta.

8. Maggie Calista Alim


Mungkin kalian semua belum pernah lihat atau belum tahu Maggie Calista Alim ini, dia adalah salah satu Reporter Metro XinWen, salah satu berita di Metro TV dengan bahasa Mandarin. Wajah Reporter keturunan TiongHoa ini selalu membuat jatuh cinta.

9. Samirah Begum


Metro TV sepertinya tidak pernah kehabisan Reporter cantik, Samirah Begum adalah Reporter Metro TV berdarah Pakistan dan Afghanistan, soal kecantikannya gak usah ditanya lagi, pasti bikin kalian semuanya meleleh.

10. Putri Windasari


Reporter Trans7 ini, mungkin kalian sudah sering melihatnya ketika melaporkan berita, Putri Windasari ini juga pemenang wajah Femina Tahun 2015.

Bagaimana kalian semuanya, sekarang nggak ada alasan kan, untuk menonton berita? Selain kita dapat mendapatkan info yang update, kita juga ditemanin oleh Bidadari cantik yang setia melaporkan berita untuk kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Reporter Cantik TV Indonesia yang Bikin Betah Nonton Berita"

Posting Komentar