Wowww...7 Orang Berbentuk Tubuh Unik Ini Masuk Buku Rekor Dunia


Biasanya orang-orang dengan hal unik akan dianggap aneh, namun tidak demikian dengan beberapa orang yang akan dibahas di artikel kali ini. Lantaran punya bentuk tubuh unik, mereka berhasil masuk dalam buku rekor dunia.

Siapa sajakah orang-orang dengan bentuk tubuh unik itu? Berikut ulasannya:

1. Berkulit Elastis


Pria ini bernama Garry Turner dan berasal dari Amerika. Kulitnya elastis bagaikan karakter utama dalam film anime berjudul One Piece.

2. Wanita Beranting


Elaine Davidson adalah pemilik salah satu restoran di Brazil yang sangat cinta dengan budaya tindik. Wanita tersebut lantas menindik sekujur tubuhnya dengan anting-anting. Hingga dengan saat ini, ada ratusan anting yang melekat di sekujur tubuhnya.

3. Manusia Wajah Berlubang


Joel Miggler didapuk sebagai manusia dengan lubang terbanyak di wajah pada 2014 lalu. Total ada 11 lubang di wajahnya termasuk dua lubang besar di pipi kiri dan kanannya.

4. Tindik di Lidah


Jika Elaine Davidson menindik hanya di tubuh, maka Frank Vacca justru menindik di lidahnya. Pria ini punya 10 anting yang ia tindik di sepanjang lidahnya.

5. Bulu Mata Terpanjang


Adakah yang pernah terpikirkan untuk memanjangkan bulu mata? You Jianxia asal Tiongkok didapuk sebagai wanita dengan bulu mata terpanjang di dunia. Bulu mata You sepanjang 12.40 centimeter.

6. Pinggul Terkecil


Biasanya para model sering melakukan hal seperti ini namun tidak demikian dengan Cathie Jung. Wanita satu ini mengecilkan pinggul hingga tampak aneh. Memiliki dada lebar dan pinggul kecil tentu jadi hal aneh. Namun dirinya justru masuk dalam buku rekor dunia.

7. Manusia Tertinggi dan Terpendek


Sultan Kosen asal Turki didapuk sebagai manusia tertinggi dengan panjang 251 centimeter sementara itu Jyoti Amge asal India menjadi manusia terpendek dengan tinggi 62.8 centimeter.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wowww...7 Orang Berbentuk Tubuh Unik Ini Masuk Buku Rekor Dunia"

Posting Komentar