Terciduk! Ini 5 Artis Cantik Indonesia Kepergok Selingkuh di Hotel, Lalu Menikah Dengan Pasangan Selingkuhnya


Inilah 5 artis yang kepergok selingkuh berduan di hotel kemudian menikah dengan pasangan selingkuhnya. Ada yang kepergok oleh mertunya sendiri. Bahkann ada yang bikin heboh sampai hampir diamuk massa karenak kepergok selingkuh.

1. Farhat Abbas dan Regina


Nama Regina mulai heboh dibicarakan publik setelah skandal isu perselingkuhannya dengan Farhat Abbas mencuat. Saat itu Regina berstatus sebagai juru bicara pengacara kontroversial tersebut. Perselingkuhan keduanya terungkap setelah digerebek oleh warga di kawasan Bogor pada April 2014 lalu, di mana keduanya hampir diamuk massa.

Namun Farhat telah menunjukkan surat pernikahan sirinya dengan Regina sehingga amukan massa dapat terbendung. Kini keduanya telah bercerai, bahkan Regina telah beberapa kali berganti pasangan usai dengan Farhat Abbas.

2. Krisdayanti dan Raul Lemos


Perselingkuhan artis yang satu ini sempat membuat heboh. Sebelum akhirnya resmi menikah, sang diva diketahui berselingkuh dengan Raul Lemos.

Saat statusnya masih menjadi istri Anang Hermansyah, Krisdayanti kepergok selingkuh dengan Raus Lemos di salah satu hotel di Bali. Saat itu Raul juga telah memiliki istri dan anak. Ironisnya, perselingkuhan mereka disaksikan anak-anak mereka Aurel dan Azriel.

3. Demin Aditya dan Sara Wijayanto


Demian dipergoki oleh istri sebelumnya, Yulia Rachman di sebuah apartemen dengan Sara Wijayanto. Yulia langsung melabrak suaminya saat itu dengan tenang.

Dan kemudian mengajak pergi Demian ke rumah orangtua Demian. Mereka kemudian menyelesaikan rumah tangga mereka. Demian akhirnya menikahi Sara Wijayanto dan Yulia juga telah menikah lagi dengan pria lain.

4. Tora Sudiro dan Mieke Amalia 


Sebelumnya Tora Sudiro telah menikah dengan Anggraini. Mereka telah dikarunia dua anak, namun rumah tangga mereka tidak langgeng. Hal itu dikarenakan Tora kepergok selingkuh dengan teman mainnya dalam acara Extravaganza yakni Mieke Amalia.

Tak Tanggung-tanggung, keduanya digrebek oleh mertua Tora saat berada di kamar hotel Topaz Bandung. Tak lama setelah sidang perceraianya, Tora mengumumkan akan menikahi Mieke Amalia di media sosial dan twitter. Sekarang keduanya telah hidup bahagia bersama anak-anak mereka.

5. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi 


Retaknya rumah tangga Ferry Maryadi dengan istri pertamanya yakni Risma menurut kabar yang beredar lantaran adanya wanita ketiga. Menurut dugaan, Ferry menduakan Risma dengan seorang selebriti papan atas Indonesia.

Dia adalah Deswita Maharani yang saat ini telah secara resmi menjadi istri Ferry. Dan yang lebih menghebohkan lagi, Ferry dan Deswita dikabarkan mereka kepergok berduaan oleh Risma di kamar hotel pada 2007 tahun lalu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terciduk! Ini 5 Artis Cantik Indonesia Kepergok Selingkuh di Hotel, Lalu Menikah Dengan Pasangan Selingkuhnya"

Posting Komentar