Jangan Kaget! 5 Artis Ini Punya Anak Sebelum Menikah


Menikah dan cerai menjadi pemandangan yang tak asing lagi bagi masyarakat. Namun jika melihat lagi di tahun-tahun sebelumnya, kasus yang menyerang para selebriti ini tak pernah berubah. Yap, jika bukan karena pernikahan, perselingkuhan pasti perceraian.

Kasus tersebut masih saja menjadi topik panas yang dibicarakan oleh banyak orang. Selain itu, anak artis kini juga banyak menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan artis-artis yang memiliki anak namun masih belum menikah.

Nah, siapa saja artis yang sudah punya momongan tapi belum nikah? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Jupiter Forstissimo


Jupiter kembali mendadak heboh dibicarakan publik setelah menggandeng Widuri Agesti, mantan Miss Celebrity 2011 yang diklaim sebagai kekasih Jupiter.

Aktor ganteng ini diperbincangkan setelah menggandeng kekasihnya itu lantaran selama ini ia digosipkan pecinta sesama jenis.

Dan kalah menghebohkan lagi, Jupiter muncul dan sambil memperkenalkan seorang anak laki-laki yang diakuinya anak kandungnya sendiri.

2. Steve Emmanuel


Pria ganteng ini diketahui memiliki anak laki-laki yang dilahirkan kekasihnya sebelum resmi menikah. Seperti diketahui Steve pernah memutuskan tinggal serumah dengan Andi Soraya tanpa ada ikatan pernikahan.

Dan hingga lahirlah anak laki-laki bernama Darren Starling. Sejak saat itu, Steve kemudian memutuskan pindah agama dan mengganti nama dengan Yusuf Iman.

3. Sheila Marcia


Pada tahun 2009 lalu, Sheila Marcia diketahui sedang hamil, padahal kala itu masih belum menikah. Hingga pada akhirnya anak yang dikandungnya lahir pada Februari 2010.

Namun sekitar bulan April, kemudian di tahun yang sama muncul sosok Erdian Aji Prihartanto atau biasa dipanggil Enji yang mengaku pria yang menghamili Sheila alias bapak dari anak Sheila. Walau Enji mengakui sebagai ayah dari anaknya, keduanya tidak lantas memutuskan untuk menikah.

4. Kartika Putri


Saat ini nama Kartika Putri memang tengah naik daun. Dalam langkah menuju puncak kesuksesan isu-isu miring seputar kehidupan pribadi mulai berdatangan. Mulai dari namanya terlibat prostitusi artis bahkan sampai menyangkut anak yang kini dirawatnya.

Dikabarkan anak laki-laki yang biasa dipanggil baby Juna itu disebut-sebut sebagai anak biologis Kartika sendiri dari hasil pernikahannya yang sengaja disembunyikan. Kabar miring itu ditepis langsung oleh Kartika sendiri yang mengatakan anak yang dirawatnya kini benar-benar anak adopsinya.

5. Laudya Chintya Bella


Tentu banyak orang kaget saat mengetahui artis Laudya Chintya Bella mengaku sudah memiliki anak. Namun Anda tidak perlu berpikir yang bukan-bukan karena anak yang diakuinya ini bukanlah anak biologisnya melainkan hanya anak angkat saja.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengungkapkan keberadaan putri kecilnya yang bernama Sadrinna.  Sadrinna merupakan artis cilik yang pernah terlibat satu film dengannya. Dalam film tersebut, keduanya dipasangkan sebagai seorang ibu dan anak. Namun siapa sangka kemistri yang terbangun oleh keduanya terus berlanjut hingga kehidupan nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Kaget! 5 Artis Ini Punya Anak Sebelum Menikah"

Posting Komentar