Perceraian 7 pasangan Artis Ini Disebut Terdrama Sampai Ada yang Diduga Settingan


Sepertinya kini sudah tidak asing ya dengan pemberitaan kasus perceraian yang menimpa sederet rumah tangga selebritis. Bahkan beberapa diantaranya cukup mengejutkan, lantaran rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

Ada juga yang membuat publik heran, karena pasangan artis ini bercerai meski usia pernikahan baru seumur jagung.

Proses perceraian para selebritis tersebut pun tak jarang diwarnai drama, mulai dari salah satu pihak yang tak mau pisah, dituding pernikahannya hanya settingan, hingga yang kemudian bermusuhan dan saling rebut hak asuh anak.

Siapa saja mereka?

1. Ibnu Jamil-Ade Maya


Terlihat adem ayem, tiba-tiba pasangan ini mengejutkan publik dengan gugatan cerai sang istri terhadap Ibnu Jamil. Namun, setelah mengajukan permohonan cerai, sosok Ade Maya seolah menghilang.

Ia tak pernah memenuhi panggilan majelis hakim ke pengadilan untuk menghadiri sidang peceraian. Hingga pihak pengadilan pun akhirnya menggugurkan proses cerai antara Ade Maya dengan Ibnu Jamil.

Hal tersebut dikarenakan pengadilan menilai pasangan ini tidak serius mengajukan permohonan cerai. Selang lima bulan setelah sang istri, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerai, tepatnya pada 4 Agustus tahun lalu.

Jika sebelumnya Ade Maya yang menginginkan perpisahan, saat digugat balik oleh Ibnu, atlet voli tersebut justru berjuang mati-matian untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Usaha Ade Maya tersebut pun akhirnya membuahkan hasil.

Hingga pada 30 November 2017, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan jika Ade Maya dan Ibnu Jamil resmi rujuk kembali.

2. Aming-Evelyn Nda Anjani 


Siapa yang tidak tahu perjalanan cinta pasangan yang satu ini. Belum genap setahun menikah, pada awal 2017 lalu secara mengejutkan Aming menggugat cerai Evelyn.

Meski demikian, Evelyn masih terus berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Namun, Aming masih bertahan dengan keputusannya untuk berpisah.

Hal tersebut menyebabkan perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan berjalan alot. Hingga akhirnya setelah menjalani proses yang cukup panjang, pasangan ini pun resmi bercerai pada 16 Juni 2017.

3. Tiara Dewi-Lucky Hakim 


Tak jauh berbeda dengan Aming dan Evelyn, pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim juga berjalan sangat singkat. Pasangan yang menikah pada 19 Januari 2017, Lucky lalu mengajukan permohonan cerai pada 7 Juli 2017.

Banyak yang telah menduga hal ini sejak awal, pasalnya pernikahan pasangan ini hanyalah sebuah sandiwara atau settingan belaka. Kendati demikian, Lucky membantah dugaan tersebut. Dan pasangan ini pun resmi bercerai pada 6 September 2017.

4. Caisar-Indadari 


Biduk rumah tangga mereka harus kandas karena Caisar yang sebelumnya telah berhijrah lalu memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan dengan berjoget.

Indadari bahkan mengungkapkan perceraian tersebut terjadi sejak Caisar memutuskan kembali berjoget di sebuah acara.

"Iya, sejak hari pertama joget, Caisar menceraikan saya," ujar Indadari.

5. Ely Sugigi-Ferry Anggara


Perceraian juga menimpa rumah tangga komedian Ely Sugigi. Ely dan Ferry Anggara bercerai setelah menikah selama setahun. Perceraian pasangan ini juga menuai drama.

Mereka saling mencari pembenaran dan pembelaan masing-masing. Ferry yang dituduh berselingkuh pun kerap melakukan pembelaan melalui instagram, yang kemudian dibalas dengan disindir Ely.

6. Gracia Indri-David 'NOAH' 


Tanggal 4 Juli 2017 lalu, Gracia Indri resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung. Proses perceraian pun berjalan cukup rumit. Pasalnya David tak mendapatkan surat panggilan untuk menghadiri sidang perdana perceraian mereka.

Sehingga sidang pun akhirnya ditunda. Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya sidang mediasi antara Gracia Indri dan David 'NOAH' dilaksanakan pada 30 Agustus 2017. Hingga akhirnya, pada 21 November lalu majelis hakim membatalkan gugatan yang dilayangkan kakak Gisella Cindy tersebut.

Alasannya karena Pengadilan Negeri Bandung ternyata tidak berwenang mengadili perkara hukum tergugat. Dan kini kisah mereka masih ramai menjadi perbincangan publik, lantaran terkesan masih ada masalah yang belum selesai antara mereka.

7. Tsania Marwa-Atalarik Syah 


Perceraian pasangan berikut ini bisa dikatakan menjadi kasus perceraian paling drama sepanjang 2017. Proses perceraian berjalanan begitu alot dan rumit. Pasalnya, selain ingin bercerai Marwa juga ingin mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Syarief dan juga Shabira.

Meski keduanya akhirnya resmi bercerai pada 15 Agustus lalu, namun hingga kini Tsania dan Atalarik masih saling berebut hak asuh anak.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perceraian 7 pasangan Artis Ini Disebut Terdrama Sampai Ada yang Diduga Settingan"

Posting Komentar