Ini 3 Pernikahan Artis Yang Disebut Cuma Settingan Demi Popularitas


Pernikahan pada dasarnya adalah momen yang sangat membahagiakan. Setiap pasangan pastinya akan berusaha untuk selalu menjaga keutuhan rumah tangga mereka. Meski terkadang terdapat perkelahian kecil, masing-masing dari mereka pasti mencari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan.

Bukan atas dasar cinta dan kasih sayang, pernikahan mereka diduga hanya demi popularitas dan karier mereka dalam dunia hiburan. Nah, kira-kira siapa saja ya, pernikahan selebritis yang diduga hanya setting-an belaka?

1. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga


Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang sangat mengejutkan. Pasalnya, pernikahan keduanya sempat diragukan oleh banyak pihak. Namun, fakta menunjukkan jika Vicky dan Angel ternyata sudah menikah pada 18 November 2017 lalu. Bahkan pernikahan itu sudah disaksikan pihak keluarga termasuk ibunda Vicky, Emma Fauziah.

Kini, keduanya baru saja melakukan sesi pre wedding dan akan menggelar resepsi pada Februari 2018. Mendengar pernikahan Vicky dan Angel, banyak netizen yang menduga jika pernikahan keduanya hanya setting-an saja.

Karena diketahui kini keduanya memang tengah terlibat project bersama. Vicky dan Angel pun dituding menikah hanya demi karier dan popularitas saja. Namun saat dikonfirmasi, Vicky dan Angel membantah jika tudingan itu tidak benar.

2. Suryono dan Bella Shofie


Bella Shofie sempat menikahi seorang pengusaha bernama Suryono. Pernikahan keduanya digelar dengan mewah pada Mei 2015 lalu. Sayangnya, pernikahan tersebut membuat Bella dituding sebagai pelakor.

Pasalnya saat itu Suryono diketahui telah memiliki istri dan anak. Tak hanya itu saja, pernikahan tersebut juga tak luput dari dugaan demi menaikkan popularitas Bella Shofie saja. Apalagi dengan pernikahan yang digelar secara tertutup, membuat netizen semakin curiga jika ada kejanggalan dalam pernikahan.

Saat dikonfirmasi Bella pun membantah tudingan setting-an itu. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama dan akhirnya bercerai pada awal 2016 lalu.

3. Lucky Hakim dan Tiara Dewi


Anggota DPR Lucky Hakim resmi menikahi Syahrini KW alias Tiara Dewi pada 19 Januari 2017. Proses pacaran dan awal pernikahan mereka memang terlihat begitu bahagia. Sayangnya, pernikahan Lucky dan Tiara lagi-lagi membuat netizen ragu.

Pasalnya saat pernikahan, muncul bukti kuitansi yang bertuliskan sejumlah uang serta tanda tangan Tiara. Sejak itu, netizen menilai jika Lucky dan Tiara menikah hanya sebagai setting-an bahkan kawin kontrak.

Lucky pun menjelaskan jika kabar yang beredar itu tidaklah benar. Sayangnya usia pernikahan yang baru seumur jagung itu, harus berakhir dengan perceraian karena ketidakcocokan kedua belah pihak. Keduanya pun resmi bercerai pada Agustus 2017 lalu.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 3 Pernikahan Artis Yang Disebut Cuma Settingan Demi Popularitas"

Posting Komentar