Betah Melajang,10 Artis Ini Belum Menikah Meski Sudah Berusia Kepala 3


Setelah Nakita.id menulis masih banyak artis yang melajang di usia 40-an, kali ini Nakita.id akan kembali menulis tentang artis yang melajang. Bedanya, artis-artis kali ini berada di usia 30-an. Sedikit lebih muda memang, namun kecantikan 10 artis ini tak bisa dibantah lagi.

Malang-melintang di dunia hiburan tanah air, bahkan beberapa kali memiliki kedekatan dengan laki-laki baik sesama artis maupun bukan artis, tetapi mereka tak kunjung menikah. Artis-artis ini bisa dibilang jauh dari gosip miring tentang percintaan.

Begitu juga dengan hidup dan karirnya terbilang sukses. Tapi siapa sangka 10 artis ini rupanya sudah berkepala tiga tapi betah melajang. Siapa sajakah mereka?

1. Syahrini


Walau sering diterpa isu, namun Syahrini jarang sekali memerlihatkan kekasih atau pujaan hatinya ketika ia memiliki hubungan asmara. Mantan duet Anang Hermansyah ini saat ini telah berusia 35 tahun.

2. Luna Maya


Artis cantik berusia 34 tahun ini juga tak jauh berbeda dengan Syahrini. Ia sempat dekat dan menjalin hubungan asmara dengan vokalis Noah, Ariel. Walau kini ia dikabarkan sudah memiliki tambatan hati, namun keduanya belum merencanakan pernikahan.

3. Raline Shah


Aktris kondang yang berkali-kali menyabet penghargaan aktris terbaik ini masih betah melajang, lo! Bahkan hingga kini ia belum pernah memperlihatkan sedang dekat dengan laki-laki. Gadis berusia 33 tahun ini masih fokus berkarir dan juga menjalani kehidupannya.

4. Hannah Al Rasyid


Memesona melalui aktingnya di beberapa film Indonesia, gadis 32 tahun ini juga masih betah melajang! Hannah terbilang dekat dengan teman laki-lakinya di lokasi syuting, namun ia belum pernah mengunggah laki-laki pujaan hatinya.

5. Aura Kasih


Penyanyi cantik yang kini merambah di dunia akting, Aura Kasih, juga memiliki kisah tak jauh berbeda. Perempuan berusia 31 tahun ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly. Namun hubungan asmaranya berakhir, dan kini Aura Kasih sedang sibuk mengurus promo film dan berbagai kesibukan lainnya.

6. Adinia Wirasti


Selalu tampil memukau dibeberapa film yang akhirnya jadi box officeIndonesia, Adinia Wirasti ternyata masih melajang! Dari genk Cinta di film AADC, hanya Adin yang masih melajang. Adinia kini telah berusia 31 tahun dan masih aktif dan sibuk menekuni karirnya sebagai seorang aktris.

7. Agnez Monica


Penyanyi Indonesia AgnezMo juga tak jauh berbeda. Ia beberapa kali dekat dengan aktor Indonesia, dan saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet basket Wijaya Saputra. Walau begitu, Agnez masih sibuk mengejar karir dan juga impiannya.

8. Yuanita Christiani


Sebagai presenter sekaligus aktris yang cukup dikenal di Indonesia, Yuanita Christiani selalu tampil memukau. Ia bahkan memiliki banyak penggemar karena kecantikannya tersebut. Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, siapa sangka ia masih melajang.

Namun kini, Yuanita telah memiliki tambatan hati. Dalam akun Instagramnya, ia pernah menuliskan kalau butuh persiapan dan pertimbangan sebelum menikah, sehingga ia memutuskan untuk sabar dan menjalani kehidupan serta karirnya dulu.

9. Putri Patricia


Siapa yang tak mengenal aktris cantik Putri Patricia? Di usianya yang sudah 37 tahun, ia masih betah melajang. Bukan tanpa alasan, Putri yang kini sudah jarang muncul di media dan televisi ini memiliki eksibukan tersendiri. Kini ia sibuk menjadi pegawai kantoran dan juga terkenal aktif melakukan olahraga untuk kebugaran tubuh.

10. Leony Vitria Trio Kwek-Kwek


Penyanyi dan artis cilik di era 90-an ini kini masih aktif memajukan musik anak dalam negeri. Ketika banyak teman-temannya yang sudah menikah, Leony masih sibuk mengembangkan karir dan juga menjalani kehidupan. Ia juga masih terlihat imut seperti masih usia belasan tahun. Leony yang kini berusia 30 tahun masih melajang dan terlihat belum memiliki tambatan hati.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Betah Melajang,10 Artis Ini Belum Menikah Meski Sudah Berusia Kepala 3"

Posting Komentar