Yoriko Angeline Pemeran Wati di Film Dilan 1990 Gak Kalah Cantik Dengan Milea


Demam Dilan memang tengah melanda Indonesia. Film yang tayang perdana pada 25 Januari lalu tersebut tidak butuh waktu lama untuk meraup 1 juta lebih penonton. Sosok Dilan (Iqbal) dan Milea (Vanessha) menjadi daya tarik paling besar dari film yang di produseri oleh Ody Mulya Hidayat ini. Kemesraan yang kerap kali mereka tampilkan di media-media semakin membuat orang penasaran seperti apa sebenarnya film Dilan 1990 yang tengah ramai diperbincangkan.

Namun kita lupakan sejenak tentang kisah cinta antara Dilan dan Milea. Karena di balik keduanya terdapat sosok yang tidak kalah menarik perhatian warganet yaitu Yoriko Angeline. Mendapatkan peran sebagai Wati di film Dilan 1990 Yoriko terbilang cukup jarang disorot media. Bagi Yoriko sendiri, Dilan 1990 bukanlah film pertamanya. Sebelumnya Yoriko juga pernah bermain di beberapa judul film. Salah satunya di Film Hijrah cinta Yoriko berperan sebagai Adiba.

Penasaran dengan sosok Yoriko Angeline yang kecantikannya nggak kalah sama Vanesha? Berikut Potretnya.


Yoriko Angeline lahir di Banjarmasin pada tanggal 23 Agustus 2002. Itu artinya, Yoriko baru menginjak usia 15 tahun gan. Masih sangat muda namun karirnya di dunia akting sudah tidak perlu diragukan lagi. Biasa dipanggil, Yori. Yoriko ternyata juga salah satu anggota Girlband Teenebelle lho.


Di film Dilan 1990, Yoriko berperan sebagai Wati. Wati sendiri adalah sepupu Dilan yang berasal dari bandung. Yoriko sempat mendapatkan kesulitan saat harus menirukan aksen bicara orang sunda saat syuting Film Dilan 1990.

Nggak cuma main film, Yoriko juga kerap kali tampil sebagai bintang Iklan lho. Oh ya, di Teenebelle Yoriko jadi anggota paling muda lho. Gimanapun gaya rambutnya, Yoriko tetep aja keliatan cantik.






Nah itu barusan potret Yoriko yang berperan sebagai Wati di film Dilan 1990. Gimana? nggak kalah cantik kan sama Milea?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yoriko Angeline Pemeran Wati di Film Dilan 1990 Gak Kalah Cantik Dengan Milea"

Posting Komentar