Gombalan Antimainstream Dilan dan Milea Yang Bikin Baper


Siapa yang nggak tau novel Dilan. Novel Trilogi dari Pidi Baiq yang berhasil diangkat menjadi film layar lebar ini terbilang cukup sukses memikat para pembaca dari semua kalangan. Selain menggunakan bahasa yang ringan, novel Dilan juga seolah mampu membuat pembaca merasakan apa yang Milea rasakan ketika bersama Dilan. Entah itu bahagia, sedih, atau ketika Milea merasa hancur ketika Dilan mulai menjauh.

Berikut ini gombalan Dilan dan Milea yang bikin baper dan susah dilupakan.

1. Kalau Tidur, Jangan Ingat Aku. Tapi Kalau Mau, Silahkan.


Begitulah cara Dilan mengucapkan selamat tidur pada Milea. Terkesan sangat ringan namun tetap romantis, bukan?

2. TTS Untuk Milea.


Bukan ngasi mobil atau rumah baru. Waktu ulang tahun Milea, Dilan justru hanya memberikan sebuah teka-teki silang pada Milea. Sederhana, namun memberikan kesan yang mendalam bagi, Milea.

3. Jika Aku Sakit, Siapa Yang Jaga Kamu?


Kalau dipikir-pikir apa yang dikatakan Dilan ada benarnya juga ya, gan.

4. Jangan Rindu, Ini Berat.


Bahkan untuk sekedar rindu, Dilan tak membolehkan.

5. Tuhan Menciptakan Milea Ada Maksud Pamer


Kata Dilan, ketika Tuhan menciptakan Milea ada maksud untuk pamer. Kira-kira agan setuju gak?

6. Milea, Kamu Cantik Tapi Aku Belum Mencintaimu.


Ini Dilan bilang ke Milea waktu mereka pulang sekolah. Dilan rela nggak pakai motor hanya agar bisa naik angkot bareng Milea. Duh ... Emang ya kalo PDKT itu apa aja dilakuin demi biar deket sama si calon pujaan hati.

7. Tetaplah Denganku


Besarnya cinta Milea pada Dilan benar-benar bisa kita pahami dalam cerita ini. Cara Dilan memperlakukan Milea, pengorbanan Dilan, serta cara Dilan melindungi Milea benar-benar menggambarkan sosok laki-laki sebenarnya.

Itulah beberapa gombalan Anti Mainstream Dilan buat Milea yang bisa bikin siapa saja suah untuk lupa. Dari kisah Dilan kita belajar bahwa perempuan sejatinya lebih suka sama kejutan. Meski sederhana, sesuatu yang tidak pernah terlintas di kepalanya lebih bisa memberikan kesan yang mendalam pada hati seorang perempuan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gombalan Antimainstream Dilan dan Milea Yang Bikin Baper"

Posting Komentar