Pekerjaan Paling HOT di Awal Tahun 2018

 
Nah 2018 kan udah dimulai nih, malah bulan pertamanya udah mau abis. Tapi kamu kayaknya masih gitu-gitu aja atau bahkan ga tau mau ngapain? Gawat juga ya, tapi tenang ajalah, karena di bawah ini ada beberapa kerjaan yang harusnya bisa menginspirasi kamu buat dijalanin. Enak-enak kok kerjaannya, apa saja?

1. Penambang Koin Digital
 

Udah pada tau dong kalo koin digital itu bakalan jadi mata uang yang digunakan di masa depan? Atau seenggaknya sekarang nilainya udah tinggi sampai ratusan juta untuk 1 kepingnya. Jadi bisa buat alat untuk investasi yang sangatlah mantap.

Nah untuk dapetin Bitcoin ini pun caranya unik, karena harus ditambang. Tapi bukan ditambang beneran kayak  nambang emas di dalam tanah ya. Yang ini nambangnya di dunia maya aja dengan cara menggunakan coding. Dan untuk jadi penambang Bitcoin, kamu bakalan digaji gede banget lho, karena nilainya sendiri udah demikian gede. Jadi tertarik buat jadi penambang uang dunia maya?

2. Atlet Moba
 

Sering main Moba? Udah berhasil jadi yang paling jago di komplek rumah atau kampus? Udah saatnya kamu berpikir untuk jadi pemain Moba profesional. Karena kalo kamu beneran jago dan berhasil jadi juara di berbagai kompetisi, kamu dan tim kamu bisa dapetin hadiah jutaan rupiah lho. Bayangin, main tapi jadi kaya. Enak kan...

3. Penghisap Vape Pro
 

Nah yang satu ini susah-susah gampang nih. Karena butuh skill yang lumayan buat jadi pemain vape pro. Selain butuh napas yang tentunya panjang buat bisa keluarin asap, kamu perlu kreativitas juga buat mikirin asapnya mau dibentuk apa. Kalo cuma bisa keluarin banyak aja sih bisalah, tapi kalo bisa bikin asap bentuk naga, itu luar biasa. Dan pasti kamu udah kaya mendadak karena menang di banyak kompetisi.

4. Jadi Selebgram
 

Coba liat sosok di atas yang udah sukses besar jadi selebgram. Ya si Awkarin ini udah jadi jutawati, karena sekali dapet endorse itu dia dibayar mahal lho. Selain dibayar mahal, seringkali dia dapet juga barangnya gratis. Ga cuma itu, bahkan sekarang dia udah punya acara sendiri di Youtube. Dan aktivitasnya semakin viral di banyak sosmed.

Enak kan jadi selebgram? Kamu juga bisa kok, mulai bikin aja konten-konten kreatif kayak video lucu atau menarik. Bisa pake berbagai aplikasi gratis yang ada di smartphone jaman now.

5. Jadi Koresponden Hengpong Jadul
 

Wah kalo yang ini sungguh menarik dan jaman now banget nih. Akun gosip terdepan di Instagram ini udah banyak banget followernya, dan sekali post like-nya bisa ratusan ribu bahkan jutaan lho. Nah konon gosipnya nih, kalo jadi koresponden si akun gosip ini kamu bakalan dibayar dengan harga yang lumayan lho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerjaan Paling HOT di Awal Tahun 2018 "

Posting Komentar