5 Artis Cantik yang Nikahi Brondong, Nomor 3 Beda Usia 12 Tahun



Pada umumnya seorang wanita akan menikah dengan pria yang usianya lebih tua dan lebih matang dari mereka. Namun tak sedikit juga wanita yang memutuskan untuk menikah dengan pria yang berusia lebih muda atau biasa disebut brondong.

Bicara mengenai menikah dengan brondong, ternyata hal tersebut juga dialami oleh sederetan artis cantik Tanah Air, lho. Para brondong nan manis itu telah sukses merebut hati mereka hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Ada yang berbeda usia 6 tahun, tapi ada pula yang sampai 12 tahun. Wow, jadi penasaran siapa saja mereka ya?

1. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang menikah dengan brondong. Pada 2012 lalu, Ussy resmi dipersunting oleh Andhika Pratama yang berusia 7 tahun lebih muda darinya. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sugianto Sabran.

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 6 tahun lamanya, pasangan Andhika dan Ussy jauh dari rumor keretakan hubungan mereka. Kini, pernikahannya dengan Andhika sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Donna Agnesia


Pesona Darius Sinathrya pun tak mampu dipungkiri lagi oleh Donna Agnesia. Meski usia Darius 6 tahun lebih muda dari Donna, kekuatan cinta telah mengalahkan perbedaan usia di antara mereka. Donna dan Darius akhirnya resmi menikah pada 2006.

Mengawali pertemuan pada 2005 silam, saat itu Darius dan Donna sama-sama telah memiliki pacar. Namun, siapa sangka justru tak lama berselang keduanya memutuskan untuk menikah. Hampir 12 tahun sudah Donna dan Darius berumah tangga, tidak pernah ada gossip miring mengenai keluarganya. Kini, mereka pun telah dikaruniai 3 orang anak.

3. Nunung


Pernikahan antara Nunung Srimulat dan July Jan Sembiran atau kerap disapa Iyan sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, pada pernikahannya yang keempat tersebut, Nunung menikah dengan pria yang usianya 12 tahun lebih muda darinya.

Iyan sendiri merupakan manajer Nunung yang mengurusi semua keperluannya di dunia hiburan. Berawal dari pertemuan setiap hari, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Menurut Nunung, perbedaan usia yang terpaut jauh di antara keduanya bukan masalah, karena pernikahan yang sesungguhnya tidak bisa dipatok dari usia yang jauh, dekat ataupun seumuran.

4. Olla Ramlan


Setelah biduk rumah tangganya kandas dengan Alex Tian, Olla Ramlan kembali menemukan tambatan hatinya dan menikah dengan Muhammada Aufar Hutapea pada 2012. Saat itu, Olla telah berusi 32 tahun sementara sang suami masih berusia 26 tahun.

Meski Aufar berusia 6 tahun lebih muda dari Olla, pernikahan mereka hingga kini jauh dari gossip miring. Dari pernikahan sebelumnya, Olla telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Sementara dari pernikahannya dengan Aufar dikaruniai seorang anak perempuan.

5. Nabila Syakieb


Meski terpaut usia 8 tahun lebih muda, hal tersebut tak menjadi masalah bagi Nabila Syakieb untuk menerima pinangan Reshwara Argya Ardinal. Nabila dan atlet kuda internasional itu resmi menikah pada 2015 lalu.

Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh pasca-menikah, sang suami tinggal di Belanda dan Nabila tinggal di Indonesia selama beberapa waktu, hal tersebut tak membuat jalinan cinta mereka memudar. Setelah tiga tahun menikah, Nabila dan suami dikaruniai seorang anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Cantik yang Nikahi Brondong, Nomor 3 Beda Usia 12 Tahun"

Posting Komentar